Monday, February 25, 2013

Nismo Memulai Era Baru

Nismo Memulai Era Baru Hiroshima - Pabrikan Jepang, Nissan Motor Co membuka era baru bagi Nismo. Nissan menyiapkan brand ini sebagai road car berperforma tinggi serta brand motorsport global eksklusif.

Nissan pun membuka kantor pusat dan pusat pengembangan baru Nismo di Yokohama, Jepang.

Nismo sudah dikenal secara luas di antara para penggemar performance car dan mobil sport Jepang maupun jutaan penggemar game virtual di seluruh dunia.

"Nismo memberikan performa dan pengalaman menyenangkan pada portfolio Nissan melalui deretan kendaraan terjangkau dan model inovatif berperforma tinggi untuk pasar dan khalayak yang lebih luas," ujar CEO Nissan, Carlos Ghosn dalam siaran pers.

"Baik jenis kendaraan berukuran kecil maupun sport yang dilengkapi dengan logo Nismo menawarkan kelebihan yang istimewa â€" kualitas, fungsionalitas dan efisiensi, dengan model Nismo yang stylish, handling yang sporty dan performa dinamis tinggi," tambahnya.

Belum lama ini, road car Nissan baru yang pertama kali memperoleh sentuhan Nismo, Nissan Juke Nismo, sudah dipasarkan di Eropa serta Jepang, dan akan diluncurkan di Amerika Serikat pada kuartal kedua tahun ini.

Sementara versi terbaru 370Z Nismo untuk pasar Eropa adalah penerus generasi road car Nismo. Model ini sudah membuat debut dunianya pada awal bulan Februari dan berhasil menetapkan standar baru bagi kendaraan sport Nissan yang paling populer dan mudah diakses.

Nissan berjanji akan segera memperkenalkan lebih banyak lagi model Nismo, minimal satu model tiap tahunnya selama periode Nissan Power88, demi tercakupnya berbagai model road car Nissan.

Peluncuran mobil flagship Nissan yang dikenal atas performa dan teknologi tinggi, Nissan GT-R, juga termasuk di dalam rencana pengembangan tersebut.

"Kami tak dapat membayangkan pengembangan deretan road cars Nismo tanpa kehadiran Nissan GT-R. Nissan GT-R adalah road car yang menjadi standar supercar global dan performa GT-R di arena balap mencerminkan kesungguhan dan talenta tim Nismo. Nissan GT-R Nismo adalah kendaraan yang sungguh istimewa, saya tak sabar untuk mengendarainya," lanjut Ghosn.



(syu/ddn)

0 comments:

Post a Comment