Monday, February 25, 2013

Yamaha: 9 Motor Jadi Kejutan

Yamaha: 9 Motor Jadi Kejutan Jakarta - Pasar motor Indonesia tahun ini bakal bertambah ramai. Apalagi jika melihat kondisi kalau Yamaha tengah menyiapkan 9 model. Hemm, apa saja ya?

"Bakal banyak kejutan heboh dari Yamaha Indonesia," kata General Manager Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia Eko Prabowo kepada detikOto, Selasa (26/2/2013).

Hal itu disampaikan Eko menanggapi omongan bosnya di Jepang yakni CEO Yamaha Horoyuki Yanagi yang menuturkan Yamaha akan meluncurkan 9 model tahun ini di Indonesia, termasuk 5 model motor yang diproduksi lokal.

Menurut Eko kesembilan produk tersebut akan menjadi andalan Yamaha Indonesia tahun ini dan di tahun mendatang.

Bahkan lanjut Eko ke-9 produk tersebut (di antaranya Yamaha Xeon RC, dan Mio GT sudah meluncur) diyakini bakal mendongkrak penjualan Yamaha di Indonesia. "Insya Allah," harap Eko.

Selain itu, seperti yang dijelaskan Eko, keyakinan kesembilan produk tersebut bakal mendongkrak penjualan Yamaha karena bakal mengusung teknologi terbaru Yamaha salah satunya teknologi injeksi YMJET-FI.

Langkah tersebut lanjut Eko, sejalan dengan target Yamaha yang bakal me-injeksikan produk Yamaha sampai 2014.

Namun sayang, ketika ditanya model apa saja yang dimaksud, Yamaha Indonesia masih enggan buka mulut. Yamaha beralasan untuk tidak buka-bukaan saat ini demi memberikan kejutan untuk konsumennya di Indonesia.

"Belum bisa komentar, nanti kita kabarin. Yang pasti 2014 produk kita sudah FI semua," ucapnya.

(ikh/ddn)

0 comments:

Post a Comment