Monday, February 25, 2013

Tantangan Hyundai di 2013

Tantangan Hyundai di 2013 Jakarta - Hyundai sudah menargetkan penjualan tahun ini mencapai 8.000 unit. Angka ini memang terbilang tidak terlalu tinggi, tapi Hyundai melihat ada beberapa rintangan yang menghalangi pencapaian target tersebut.

Hal tersebut disampaikan Vice President Director PT Hyundai Mobil Indonesia Mukiat Sutikno di Hotel Sultan Jakarta, Senin (25/2/2013), malam.

"Ada beberapa tantangan yang masih harus kita hadapi di 2013. Seperti kenaikan UMR, Harga BBM yang terus tinggi," kata Mukiat.

Namun Hyundai yakin dengan terus meningkatnya perekonomian Indonesia. Hyundai mampu melewati target yang telah ditetapkan.

"Dan misi kami sekarang coba memberikan kendaraan premium, memberikan kepuasan kepada konsumen dengan memberikan pelatihan kepada karyawan kami. Untuk mendapatkan sumber daya manusia yang berkualitas," tambahnya.

Untuk mewujudkan target penjualan 8.000 unit tersebut, PT Hyundai Motor Indonesia siap melahirkan 4 varian di 2013. Namun Hyundai belum membeberkan apa-apa saa mobil yang bakar diluncurkan.



(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment