Friday, February 15, 2013

Setiap 30 Detik 1 Mobil Audi Lahir

Setiap 30 Detik 1 Mobil Audi Lahir Ingolstadt - Kemampuan manufaktur Jerman memang tidak ada duanya. Skala produksi yang besar membuat mobil-mobil canggih bisa keluar dari pabrik dalam hitungan detik saja.

Contohnya Audi, setiap 30 detik, 1 mobil baru keluar dari line pabrik Audi A3 di Ingolstadt, Jerman. Sehingga total mobil yang diproduksi per harinya lebih dari 2.500.

Turis, wisatawan dan pengunjung pabrik pun kini dapat melihat berapa mobil yang sudah diproduksi lewat panel digital real time di depan pabrik.

Audi menyebut panel ini sebagai denyut nadi atau pulse rate pabrik. Panel digital ini memiliki ukuran raksasa jadi semua orang bisa melihatnya. Selain menampilkan jumlah mobil yang diproduksi, pengunjung juga bisa melihat model yang ditujukan untuk negara mana saat meninggalkan jalur produksi.

"Kami ingin memberitahu banyak pengemudi mobil dan wisatawan, apa yang sedang terjadi di pabrik pada saat itu, dan berharap bahwa ini tampilan real time ini akan menarik bagi orang-orang," ujar Audi Plant Manager Peter Kossler.

Kossler menuturkan pabrik Audi A3 adalah yang paling maju di dunia, sehingga menjamin kualitas teknik mobil.

Identitas merek baru di pabrik Ingolstadt merupakan bagian dari konsep yang lebih luas untuk semua lokasi produksi Audi.
Tujuannya adalah untuk menciptakan transparansi dan melibatkan masyarakat umum. Setiap hari, Ingolstadt terlibat dengan masyarakat dalam berbagai cara.

0 comments:

Post a Comment