Friday, February 15, 2013

Ini Dia Tarif Sewa Mobil Mewah Sekelas Porsche, Hummer

Ini Dia Tarif Sewa Mobil Mewah Sekelas Porsche, Hummer Jakarta - Otolovers mengidamkan untuk bisa mengendarai mobil super dan mewah? Menyewa kendaraan bisa menjadi pilihan baru untuk anda. Soalnya kini untuk kendaraan sekelas Porsche, Bentley, Hummer, Ferrari sudah mulai disewakan.

"Kami punya varian Porsche, Bentley, Hammer, Ferrari. Untuk disewakan," ucap President Director Boavista Car Rental Martin Irawan, saat dihubungi detikOto, Jumat (15/2/2013).

Harga bervariatif pun ditawarkan, demi menggoda para konsumen yang ingin merasakan kendaraan mewah. "Bermacam-macam tarif sewanya, tapi semuanya tetap hitungannya per 12 jam," katanya.

"Untuk varian Porsche Cayman 2 pintu dikenakan harga mencapai Rp 12-14 juta. Bentley itu Rp 30 juta, Hummer H2 Rp 10 juta, Hummer H3 Rp 9 juta, dan Hummer Limousine berkasitas 12 orang Rp 35 juta, dan Ferrari Spyder 430 dan 360 mencapai Rp 25-30 juta," tambahnya.

Martin menambahkan, biasanya orang-orang asing yang tengah berada di Indonesia menjadi konsumen langganannya.

"Konsumen kita itu tamu-tamu internasional, Seperti Korea, Jepang, Amerika, Hongkong, Singapura, Malaysia, Brunei, dan lain-lain," kata Martin.

Tidak berhenti sampai disitu, para tamu negara pun tidak pelak menjadi penyewa setia kendaraan mewah di Indonesia.

"Kita juga menangani tamu-tamu kedutaan. Selain itu kita juga memang kendaraan untuk KTT ASEAN 2011, SEA Games 2011, Bali Demokrasi Forum 2011, dan sekarang kita sedang melayani para tamu untuk APEC," ujarnya.

0 comments:

Post a Comment