Friday, February 15, 2013

Ultah Seabad, BMW Luncurkan Supercar

Ultah Seabad, BMW Luncurkan Supercar Munich  - Dalam rangka memperingati hari ulang tahun satu abad pada 2016 mendatang, BMW tengah menyiapkan salah satu supercar. Mobil super terbaru dari BMW ini bernama M8.

Friedrich Nitschke, BMW M Division Chief, belum lama ini mengatakan kalau supercar M8 ini akan mulai diproduksi pada tahun 2016 mendatang. Demikian dilansir Motoroids, Jumat (15/2/2013).

Tidak hanya itu, BMW M8 ini juga akan mejadi mobil paling kuat dan paling mahal yang diluncurkan BMW.

Nantinya BMW M8 ini akan disematkan bahan serat karbon dan alumunium yang sama digunakan pada BMW i8. Maka dari itu supercar anyar BMW ini juga diklaim akan memiliki berat yang ringan seperti i8 dan akan mudah untuk dikemudikan.

Untuk urusan dapur pacunya, supercar BMW ini akan dibekali mesin 4.4 liter V8 twin turbo yang dapat menyemburkan tenaga 600 HP. Supercar ini juga mungkin datang dengan sistem listrik yang dipasangkan dengan mesin bensin.

Sementara itu, untuk tidak saling memakan pasar yang satu dengan yang lainnya maka peluncurkan BMW i8 akan dilakukan pada tahun 2014 dan M8 pada 2016 mendatang.

0 comments:

Post a Comment