Friday, February 15, 2013

Honda Jazz Kembali Bertakhta

Honda Jazz Kembali Bertakhta Jakarta - Setelah setahun kalah oleh Toyota Yaris, Honda akhirnya berhasil membawa Jazz kembali memimpin pasar hatchback Indonesia. Tidak tanggung-tanggung, 45 persen pasar hatchback langsung mereka rebut di bulan pertama 2013.

Di bulan pertama di tahun 2013, Honda Jazz kembali menjadi market leader di kelas hatchback dengan pangsa pasar sebesar 45%.

Sejak peluncuran model terbarunya pada 22 Januari 2013 lalu, Honda Jazz langsung ngegas dengan mencatat angka penjualan sebesar 2.337 unit dan menjadi kontributor utama untuk penjualan Honda di bulan Januari lalu.

"Honda Jazz selain sebagai tulang punggung dari produk Honda, juga menjadi kebanggaan karena merupakan model yang diproduksi di Indonesia. Sejak pertama kali diperkenalkan di Indonesia tahun 2004, Honda Jazz telah memantapkan posisinya sebagai yang terdepan di kelas hatchback dalam hal performa, fitur yang inovatif, hingga utilitas yang tinggi," kata Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandy dalam keterangan resminya.

Jika melihat data resmi Gaikindo, Honda Jazz mengalahkan pesaingnya seperti Toyota Yaris yang terjual sebanyak 1.529 unit.

Disusul Suzuki Swift 343 unit, All New Rio 238 unit, dan Ford Fiesta, 234 unit dan New Aveo sebanyak 182 unit.

0 comments:

Post a Comment