Friday, February 15, 2013

Simulator Berkendara ala Garda Oto

Simulator Berkendara ala Garda Oto Jakarta - Meningkatnya kecelakaan kendaraan bermotor di Indonesia belakangan ini membuat Asuransi Astra berperan aktif dalam mengurangi angka kecelakaan di Indonesia.

Garda Oto pun meluncurkan Driving Simulator yang dikhususkan untuk mengedukasi bagaimana cara berkendara yang baik dan benar kepada masyarakat di Indonesia.

"Garda Oto setiap tahun konsisten dengan edukasi cara berkendara. Dengan begitu kami kembali meluncurkan simulator cara berkendara ini," tutur Direktur Asuransi Astra Hendry Yoga di sela-sela acara Media Workshop Garda Oto di Jakarta, Jumat (15/2/2013).

Lebih lanjut, nantinya simulator ini akan ditempatkan di tempat-tempat tertentu seperti di perpanjang sim dan tempat keramaian lainnya. Hal itu dilakukan agar masyarakat Indonesia lebih memahami cara berkendara mobil yang baik dan benar.

"Kita itu tidak jualan asuransi tapi kita menjual edukasi bagaimana cara berkendara yang aman dan baik," lugasnya.

Semua masyarakat bisa merasakan simulator tersebut dan nantinya akan diajarkan bagaimana cara menyetir mobil yang baik. Karena di simulator tersebut sudah dijelaskan dan ditetapkan aturannya bagaimana cara berkendara roda 4 yang baik dan benar.

0 comments:

Post a Comment