Monday, March 25, 2013

Daihatsu Resmikan Outlet Banda Aceh dan Cirebon

Daihatsu Resmikan Outlet Banda Aceh dan Cirebon Banda Aceh, Cirebon - Dalam waktu yang cukup berdekatan, Daihatsu meresmikan dua buah outlet terpadu di kawasan Banda Aceh dan Cirebon.

Outlet terpadu yang memiliki pelayanan lengkap VSP (Vehicle-Service-Part) berlokasi di Jl. Soekarno-Hatta Banda Aceh.

Outlet Daihatsu yang merupakan bagian dari jaringan Daihatsu Capella Medan ini diresmikan hari ini oleh Chief Executive Officer (CEO) PT Astra International Tbk-Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) Suparno Djasmin.

Turut hadir pula Chief Operation Officer (COO) AI-DSO Toto Suryana Wijaya, Marketing & CS Division Head AI-DSO Hendrayadi Lastiyoso, Executive
Officer (EO) PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Ichiro Otaki.

Outlet seluas 320 m2 beserta Bengkel seluas 612 m2 berdiri di atas lahan seluas 4.650 m². Outlet ini merupakan perluasan dan pengembangan dari Outlet sebelumnya yang hanya memiliki fasilitas penjualan saja menjadi Outlet yang lengkap dengan fasilitas standard Daihatsu meliputi penjualan (Vehicle), perbaikan (Service) dan suku cadang (Parts). Guratan garis warna merah yang berkesan dinamis menjadi penanda standar desain eksterior outlet Daihatsu.

"Sales Daihatsu di Sumatera merupakan 18,77% dari Sales Daihatsu National. Outlet Daihatsu Capella Medan Cabang Banda Aceh ini terletak di posisi strategis, jalur utama kota Banda Aceh, berpotensi memperkuat market share Daihatsu di Nanggroe Aceh Darussalam (NAD)" ujar CEO AI-DSO Suparno Djasmin.

Sementara untuk Outlet Cirebon diresmikan 19 Maret lalu di Jl. Raya Tegalwangi 88, Panembahan, Cirebon. Outlet Daihatsu merupakan bagian dari jaringan Dealer Astrido Rejeki Cirebon

"Market share Daihatsu di Jabar tahun 2012 sebesar 19,68% atau 1,313 unit. Astrido Rejeki Cirebon yang terletak di posisi strategis, jalur utama lintas kota Cirebon, berpotensi memperkuat market share Daihatsu di Jabar, yang tercatat 1258 unit terjual, dari 7344 total penjualan otomotif di Jawa Barat bulan Januari 2013," ujarnya.

(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment