Monday, March 25, 2013

Panitia IIMS 'Belajar' dari Bangkok

Panitia IIMS Bangkok - Dalam hal penjualan, Indonesia dan Thailand selalu bersaing. Begitu halnya dari sisi pameran mobilnya.

Dyandra Promosindo selaku penyelenggaran event Indonesia Internasional Motor Show melakukan studi banding dalam penyelenggaraan event otomotif ke Bangkok Internasional Motor Show 26-28 Maret 2012.

"Kita ingin membandingkan penyelenggaraan Bangkok Internasional Motor Show dengan Indonesia Internasional Motor Show," aku Public Relation Dyandra Promosindo Diah Putri, saat mengunjungi Bangkok Internasional Motor Show 2013, di Muang Thong Thani, Challenger Hall, Bangkok.

"Selain itu juga kita ingin mempelajari hal-hal yang baik disini untuk bisa kita terapkan pada Indonesia Internasinal Motor Show 2013 nantinya," tambah Diah Putri.

Bangkok Internasional Motor Show memang menjadi saingan terbesar untuk Indonesia Internasional Motor Show diwilayah Asia Tenggara.

Bangkok Internasional Motor Show memiliki luas ruang pamer 60.000 meter persegi yang diselenggarakan di Impact Muang Thong Thani.

Event ini diselenggarakan 25 Maret Hingga 7 April 2013. Pada tahun-tahun sebelumnya Bangkok Internasional Motor Show mampung menarik pengunjung hingga lebih dari 1 juta pengunjung.

Sementara Indonesia International Motor Show dari aspek luas pameran memang lebih luas. IIMS 2013 yang berlangsung pada 19 â€" 29 September tahun ini, akan menggunakan area pamer lebih dari 75.000 m2, meliputi seluruh area hall, yakni area Hall A, B, Hall C1 dan C2, Hall D1 dan D2, dan juga seluruh area outdoor serta lima semi permanent hall yang diperuntukkan khusus bagi industri pendukung otomotif Indonesia.

(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment