Tuesday, March 26, 2013

Ini Alasan KIA Tunda Luncurkan Sorento Diesel

Ini Alasan KIA Tunda Luncurkan Sorento Diesel Bandung - KIA Mobil Indonesia (KMI) memang hanya meluncurkan All New Sorento mesin bensin di Indonesia. Rencananya 9 April mendatang Sorento ini resmi diluncurkan untuk umum dengan harga berkisar Rp 375 juta sampai Rp 380 juta.

Untuk Sorento mesin diesel KMI mengaku masih melakukan tahap study dan diharapkan akan diluncurkan dalam waktu dekat nanti.

Apa alasan KMI lebih dulu meluncurkan Sorento mesin bensin dan menunda meluncurkan Sorento mesin diesel?

Direktur Marketing KMI Hartanto Sukmono menuturkan setiap pabrikan memiliki strategi marketing berbeda-beda dan cara ini yang dipakai oleh KMI dalam setiap meluncurkan mobil di Indonesia.

"Melakukan produk marketing masing-masing perusahaan memiliki peraturan sendiri-sendiri. Kalau KIA selalu memperkenalkan satu model, nanti keluar lagi model berikutnya," tutur Hartanto di Hotel Mason Pine Kota Baru Parahyangan, Padalarang, Bandung tadi malam.

Lanjut Hartanto, jadi untuk saat ini yang paling tepat dipilih KIA yakni meluncurkan Sorento dengan mesin bensin ketimbang Sorento bermesin diesel.

"Kami beranggapan saat ini yang paling tepat adalah meluncurkan Sorento bensin," timpalnya.

Hartanto memperjelas untuk Sorento mesin diesel bukannya tidak ada tapi saat ini masih dalam tahap studi dan jika tidak ada aral melintang akan diluncurkan dalam waktu yang tidak terlalu lama lagi.

(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment