Tuesday, March 26, 2013

Sedan KIA Rio Sudah Bisa Dipesan

Sedan KIA Rio Sudah Bisa Dipesan Jakarta - Di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012 lalu PT KIA Mobil Indonesia mulai memperkenalkan Rio Sedan untuk konsumennya di Indonesia.

Lalu kapan Rio Sedan ini diluncurkan di Indonesia? Marketing Communication Manager PT KIA Mobil Indonesia Rizal Mulyadi mengatakan jika konsumen tertarik dengan Rio sedan pihaknya sudah menyediakan dan bisa langsung di pesan.

"Sekarang kalau mau sudah bisa dipesan oleh konsumen. Kita menyediakan beberapa unit," cetus Rizal saat berbincang dengan detikOto di diler KIA Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (26/3/2013).

Rizal melanjutkan, jika konsumen ingin memesan Rio sedan cukup membayar uang booking sebesar Rp 5 juta dan bisa langsung mendatangi diler-diler KIA di wilayah Jabodetabek.

"Bookingnya seperti biasa hanya Rp 5 juta dulu. Kita juga masih tunggu respons dari masyarakat kalau bagus mungkin tahun ini juga kita luncurkan," tandas Rizal.

Sementara itu, perbedaan Rio sedan dengan versi hatchback hanya pada ukuran yang lebih panjang ketimbang model hatchback.

Kia Rio sedan 2012 menggunakan mesin Gamma 1.4 liter 4 silinder bertenaga 107 PS pada 6.300 RPM dan torsi 135 Nm pada 4.200 RPM. Anda bisa memilih Rio 2012 dalam transmisi manual 4-speed atau otomatis 6-speed, pertama di kelasnya.

Untuk konsumsi bensin, KIA mengklaim di angka sekitar 14-18 km/liter dan emisi CO2 125-167 gr/km. Rio sedan tersedia fasilitas pemutar CD/MP3, radio, koneksi Aux, iPod, Bluetooth, USB. Empat speaker berada di dalam kabin untuk mengeluarkan suara merdu penyanyi kesanyangan Anda.

(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment