Tuesday, March 26, 2013

KIA Luncurkan Sorento Diesel Tahun Ini?

KIA Luncurkan Sorento Diesel Tahun Ini? Jakarta - Produsen mobil Korea, KIA, siap meluncurkan SUV mewah KIA All New Sorento ke pasar otomotif Indonesia pada awal April mendatang.

Tapi All New Sorento yang dijual di Indonesia ini hanya akan mengusung mesin bensin Theta 2.4 L DOHC, Dual CVVT, DLI (Distributor Less Ignition) dan VIS (Variable Induction System).

Ketika ditanya kapan rencananya Sorento mesin diesel dijual di Indonesia? Marketing Communication Manager PT KIA Mobil Indonesia Rizal Mulyadi menuturkan kalau saat ini pihaknya masih melakukan study terhadap Sorento mesin diesel.

"Sekarang masih tahap studi. Tapi kemungkinan tahun ini kita (KIA) bisa bawa ke Indonesia," kata Rizal saat berbincang dengan detikOto di diler KIA Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (26/3/2013).

Lanjut Rizal, keputusan peluncurannya tergantung dari hasil studi yang dilakukan oleh pihak internal KIA. Tapi kemungkinan besar bisa dijual di Indonesia.

Selain itu untuk All New Sorento mesin bensin rencananya akan diluncurkan pada 9 April mendatang dan perkiraan harganya berkisar Rp 375 juta sampai Rp 385 juta.

(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment