Thursday, April 4, 2013

500.000 MINI Beredar di AS

500.000 MINI Beredar di AS New York - Pabrikan MINI tengah berbahagia dengan pencapaian baru yakni tembus 500.000 unit di Amerika Serikat. Hebatnya lagi. pencapaian tersebut hanya beberapa hari setelah MINI merayakan ulang tahun ke-11 tahun kehadirannya di AS.

Adapun model-model mobil ikonik asal Inggris yang paling populer di Negeri Paman Sam tersebut adalah MINI hardtop, clubman, convertible, countryman, coupe, roadster dan paceman.

Penjualan MINI dari tahun ke tahun terus meningkat. Ketika MINI pertama kali memasuki pasar mobil AS pada 2002, MINI hanya menjual mobi sebanyak 24.590 unit. Sedangkan tahun 2013, MINI sukses menjual mobil sebanyak 66.123 unit.

"Yang paling berkontribusi membuat MINI sukses di AS adala komunitas MINI. Mereka sangat bergairah dan sangat konsisten terlibat dalam kegiatan kami dan mempertahankan hubungan baik, memberikan pengalaman yang unik, kenangan, dan perasaan benar menjadi bagian dari keluarga," kata Vice President MINI USA, Jim McDowell dilansir autoevolution, Jumat (5/4/2013).

Di AS, MINI sukses mempertahankan sebagai mobil kompak namun sejajar dengan kelas premium. Pencapaian ini terus dijaga oleh MINI untuk terus menggaet masyarakat berkecukupan di Amerika.

(ikh/ddn)

0 comments:

Post a Comment