Thursday, April 4, 2013

Honda Jazz Terbaru Paling Cepat Masuk RI 2015

Honda Jazz Terbaru Paling Cepat Masuk RI 2015 Jakarta - Generasi terbaru dari Honda Fit atau di Indonesia dikenal dengan nama Jazz akan mulai dijual akhir tahun ini di Jepang. Lalu bagaimana untuk di Indonesia?

Menanggapi hal itu, Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM) Jonfis Fandy menuturkan kalau pihaknya belum mendapatkan korfirmasi lebih lanjut dari pihak prinsipal terkait Jazz generasi terbaru.

"Saya belum mendapat kabar dari Honda di Jepang mengenai hal itu (Jazz). Tapi kemungkinan kalau di Jepang dijual akhir tahun di Indonesia paling cepat 2015 atau 2016," kata Jonfis saat ditemui detikOto di Jakarta, Kamis (4/4/2013) malam.

Jonfis menambahkan, untuk saat ini Jazz yang di pasarkan di Indonesia tidak akan mendapatkan perubahan. Hal itu karena faceliftnya yang baru diluncurkan beberapa bulan yang lalu.

"Untuk saat ini sampai keluar yang baru, Jazz akan tetap sama seperti yang diluncurkan beberapa waktu lalu. Di beberapa negara pun demikian, berbeda dengan yang di Jepang. Jepang mungkin duluan mengeluarkan yang baru," tandasnya.

Sementara itu, Jazz terbaru yang akan diluncurkan di Jepang akhir tahun ini akan mulai mengadopsi fitur yang mampu mendeteksi benda yang ada di depannya untuk kemudian mengerem otomatis bila sistem merasa mobil itu akan menabrak. Namun, sistem ini hanya bekerja pada kecepatan kurang dari 29 km/jam.

(ady/ikh)

0 comments:

Post a Comment