Thursday, April 4, 2013

Bentley Continental GTC Bertabur Berlian

Bentley Continental GTC Bertabur Berlian Jakarta - Mobil bersepuh emas kini sudah dianggap sebagai modifikasi biasa di kalangan orang kaya Timur Tengah. Karena itu, banyak yang merasa itu tidaklah lagi istimewa. Kini, mobil berlapis berlian siap menjadi tren.

Dengan taburan berlian, mobil pun dipastikan akan makin mentereng di mata setiap orang yang melihatnya.

Dan sebuah perusahaan asal Swiss, Luxury Refinish memberi contohnya. Sebuah kap mesin Bentley Continental GTC diracik ulang dengan 32 layer cat putih yang dikombinasi dengan bubuk berlian yang kalau ditotal mencapai 101 karat.

Harga sebuah Bentley Continental GTC saja sudah mahal, dan untuk menaburkan bubuk berlian itu, Luxury Refinish menghabiskan dana hingga Rp 2,64 miliar.

Jadi bila ditotal dengan harga mobilnya, maka butuh dana hingga Rp 4,59 miliar. Meski begitu, belum diketahui berapa Luxury Refinish akan melepas mobil ini.

"Anda dapat memiliki keindahan yang unik dari berlian dengan cara yang sebelumnya tidak diketahui. Glitter dalam warna spektral akan menyihir mata Anda. Ambil beberapa menit untuk mendapatkan kesan pertama," tulis Luxury Refinish dalam situs resminya.

(syu/ddn)

0 comments:

Post a Comment