Thursday, April 4, 2013

Honda Ngegas Luncurkan MPV Brio

Honda Ngegas Luncurkan MPV Brio Jakarta - Honda memang siap bermain di kelas MPV murah. Kabarnya MPV murah Honda ini akan mengambil basis dari hatchback Brio yang sudah diluncurkan di Indonesia. Mobil diperkirakan akan lebih cepat meluncur dari jadwal sebelumnya.

Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual PT Honda Prospect Motor (HPM) Jonfis Fandy mengatakan kalau MPV Brio ini akan diluncurkan di Indonesia jika pabrik terbaru Honda selesai dibangun.

"Kemarin itu kan kita bilangnya pabrik selesai April 2014 dan Brio MPV kita jual di April tapi keliatannya sekarang bakalan maju jadwalnya," ungkap Jonfis saat ditemui detikOto di Jakarta.

Jonfis menambahkan, penyelesaian pabrik baru Honda juga akan terus dipercepat. Hal itu juga pastinya akan mempercepat lahirnya Brio MPV di Indonesia.

"Kita lihat saja nanti yang jelas jadwalnya akan maju dan tidak lagi di April tahun depan," ujarnya.

Sementara ketika ditanya mengenai harga Brio MPV, Jonfis masih enggan membuka informasinya lebih dalam. Jonfis mengelaknya karena peluncurannya saja masih lama dan pabriknya masih dalam proses pengerjaan.

"Harganya kita belum tahu pasti yang jelas kita (Honda) akan bermain di kelas MPV murah dan siap bersaing dengan yang lainnya," elak Jonfis.

(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment