Thursday, April 4, 2013

Toyota: Vios Anyar Masih Tentatif

Toyota: Vios Anyar Masih Tentatif Jakarta - Toyota Indonesia sempat mengatakan kalau Vios generasi ketiga akan diluncurkan setelah Thailand atau akan diluncurkan di kuartal kedua tahun 2013 ini.

Di Thailand atau tepatnya di ajang Bangkok Motor Show 2013 lalu Vios sudah resmi diperkenalkan untuk khalayak banyak. Ini artinya sebentar lagi Vios anyar ini siap menyapa konsumennya di Indonesia.

Public Relations Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM) Rouli H. Sijabat mengatakan kalau peluncuran Vios masih tentatif atau tanggalnya masih bisa berubah entah itu maju atau menjadi lebih mundur.

"Kalau yang lain bilang di triwulan kedua ya bisa jadi tapi masih belum pasti. Bisa saja maju atau bisa saja mundur," bisiknya saat ditemui detikOto.

Rouli mengelaknya dengan mengatakan kalau pihak PR itu tahunya pasti belakangan. Jadi untuk pastinya masih belum dapat diketahui.

"Semuanya masih bisa berubah, kayak Agya sampai saat ini belum juga diluncurkan," ujarnya.

Kabarnya, Vios terbaru ini akan tetap menggunakan mesin berkapasitas 1.500 cc VVT-i yang dikawinkan dengan transmisi CVT. Perubahan bentuknya juga cukup signifikan, Vios anyar ini terlihat jauh lebih sporti dibanding dengan generasi sebelumnya.

(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment