Thursday, April 4, 2013

Apa Jadinya Jika Hovercraft Jadi Mobil Golf

Apa Jadinya Jika Hovercraft Jadi Mobil Golf Jakarta - Mobil golf salah satu akomodasi yang sangat dibutuhkan saat olahraga golf untuk melintas lapangan hijau yang sangat luas.

Seperti biasanya mobil golf didesain dengan 4 roda. Namun tampaknya mobil golf model tersebut akan sangat membosankan. Mobil golf akan mengalami perubahan dengan memiliki desain yang unik.

Seperti hovercraft satu ini. Kendaraan tersebut diklaim bisa menunjang kegiatan para pegolf di manapun pegolf berada saat di lapangan.

Bagaimana tidak mobil golf hovercraft bisa terbang di atas rumput, pasir dan air sehingga dengan keahliannya tersebut medan sulit di padang golf bisa teratasi.

Sepintas, hovercraft mirip dengan mobil golf kebanyakan. Hanya saja fungsinya lebih maksimal daripada mobil golf yang geraknya terbatas.

Nah, mobil golf hovercraft ini dijuluki BW1 dengan keahlian bisa terbang. Seperti mobil golf lainnya, hovercraft satu ini ini juga bisa membawa tas golf.

Namun mobil golf hovercraft ini teryata bukan sungguhan, melainkan cuma sebagai iklan produk kacamata Oakley yang memanfaatkan pegolf kawakan, Bubba Watson seperti dikutip dari celebritycarsblog, Jumat (5/4/2013).

Soalnya hovercraft masih menggunakan bensin dan suaranya pun berisik tidak seperti mobil golf standar yang hening berkat teknologi motor listriknya.

(ikh/ddn)

0 comments:

Post a Comment