Thursday, April 4, 2013

Jupiter Z1 Menang di Indoprix, Lorenzo dan Rossi Sumringah

Jupiter Z1 Menang di Indoprix, Lorenzo dan Rossi Sumringah Jakarta - Di balapan Indoprix beberapa waktu lalu, Yamaha memborong juara dengan Jupiter Z1 sebagai motor injeksi terbaik. Duo pebalap MotoGP Yamaha Factory Racing Team, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi pun sumringah.

Lewat tayangan 7 detik di YouTube yang muncul sejak Rabu (3 April), keduanya mengucapkan selamat kepada pebalap Yamaha Indonesia yang bertarung dengan menggunakan motor Jupiter Z1 di Indoprix pada 16-17 Maret 2013.

"Saya dengar Jupiter Z1 menenangi race. Kerja bagus!,” cetus Jorge Lorenzo




"Selamat untuk kemenangan Jupiter Z1. Mantap!," kata Valentino Rossi



Sebelumnya Jupiter Z1 dengan rider Sudarmono, menorehkan rekor catatan waktu terbaik kelas 125 cc sirkuit Karting Sentul saat kualifikasi, Sabtu 16 Maret. Dari sebelumnya 57,8 detik terpecahkan menjadi 57,31 detik oleh Sudarmono yang menunggangi Jupiter Z1.

Dan saat race di hari Minggu, Sudarmono menjadi penunggang motor injeksi terbaik diantara kompetitor lainnya dengan hasil overall posisi ketiga di IP1 (125 cc) dan kedua di IP2 (110 cc).

Yamaha juga memenangi IP1 lewat Anggi Permana Putra dan Fitriansyah Kete di IP2, yang menunggangi Jupiter Z karburator.

Jupiter Z1 akan dipacu lagi Sudarmono, Sigit PD dan Rey Ratukore di seri kedua Indoprix di sirkuit Kenjeran, Surabaya, 21 April

(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment