Tuesday, April 2, 2013

Chevy Tru 140S, Cruze Versi Berotot

Chevy Tru 140S, Cruze Versi Berotot Bangkok - Ingin melihat bagaimana jadinya jika mobil sedan Chevy Cruze berotot kekar? Lihat saja mobil Chevreolet Tru 140S.

Mobil itu mengawali debutnya di ASEAN. Chevy Tru 140S konsep sebelumnya pernah tampil di Detroit Motor Show tahun lalu.

Jika masuk jalur produksi, mobil ini akan menggunakan 2 pintu dan empat kursi. Belum ada kabar mesin yang bakal bersemayam di tubuh mobil ini.

Pantauan detikOto di booth Chevy di Bangkok, mobil tersebut menyajikan lekukan bodi yang tak biasa. Pabrikan mendesainnya dengan tingkat aerodinamis yang tinggi. Lekukan bodinya pun dibuat dinamis untuk menyelaraskan tema sport.

Grille mirip dengan sedan Cruze, namun head lamp dibuat membelo untuk menegaskan kesan dan agresif. Sedangkan bagian belakang dibuat memendek dan memperkental tema sport. Sebagai penunjang bodi yang sporty tersemat pelek ukuran 21 inci.

Nuansa sportifitas juga mengakar di interior dengan desain trapezoid. Bentuk trapezoid tersebut terlihat jelas di dashboard, doortrim hingga konsole tengahnya.

Belum ada kabar kapan mobil ini bakal diproduksi. Namun setidaknya pihak GM tengah menunjukkan jika mampu membuat mobil sport untuk pasar global.



(ikh/ddn)

0 comments:

Post a Comment