Tuesday, April 2, 2013

Plymouth Merek Mobil Murah Daimler?

Plymouth Merek Mobil Murah Daimler? Munich, Detroit - Tren mobil murah nampaknya telah meracuni banyak produsen. Bahkan produsen sekelas Daimler pun dikabarkan tertarik untuk membuat merek murah. Untuk mewujudkan ambisinya itu, Daimler dikabarkan hendak melahirkan kembali Plymouth yang telah lama tiada.

Seperti diketahui, Plymouth adalah salah satu merek legendaris. Dan dikabarkan, Daimler hendak melahirkan kembali merek ini di pasar AS.

Seperti dilansir carbuzz, Rabu (3/4/2013) hal tersebut tentu membuat banyak pihak kaget karena ini adalah langkah yang tidak biasa bagi Daimler. Namun, Daimler memang membutuhkan merek lain untuk menopang penjualan mereka.

Jadi bila hal ini direalisasi, Plymouth akan ditempatkan di bawah Mercedes-Benz. Plymouth sendiri sebelumnya dimiliki oleh Chrysler, namun sejak 2001, Daimler mengambilnya. Di tahun itu pula Plymouth tutup.

Dengan tambahan pasukan, Daimler pun berharap bisa menggandakan penjualannya di negeri Paman Sam. Dan bila disana Plymouth sukses, bukan tidak mungkin merek ini akan merambah pasar lain di dunia.

(syu/ddn)

0 comments:

Post a Comment