Tuesday, April 2, 2013

Ferrari Bagi Bonus Pekerja Ratusan Juta Rupiah

Ferrari Bagi Bonus Pekerja Ratusan Juta Rupiah Maranello - Eropa boleh jadi tengah krisis, namun di balik kesulitan itu, Ferrari masih sanggup memberikan bonus spesial kepada para karyawannya.

Dilansir stuff.co.nz, Selasa (2/4/2013), Ferrari memberikan bonus sekitar Rp 105 juta kepada masing-masing karyawan yang jumlahnya mencapai 3.000 orang.

Pemberian bonus itu dilakukan Ferrari 2 bulan setelah pengumuman serupa dari Volkswagen. VW akan memberikan bonus senilai Rp 8 triliun kepada pekerja di Jerman.

CEO Ferrari Luca di Montezemolo di Jenewa, Swiss Maret lalu menyebutkan pemberian bonus itu terkait tahun 2010-2012.

"Perusahaan kami mengakhiri 2012 dengan mencapai rekor yang mengalami pertumbuhan terus selama 3 tahun berturut-turut," ujar di Montezemolo.

Selain itu, karyawan Ferrari juga mendapatkan bonus ekstra untuk masing-masing 3 tahun itu dengan pembayaran rata-rata sebesar Rp 18 juta. Ada lagi competitiveness bonus senilai hampir Rp 50 juta.

"Dalam kondisi ekonomi yang sangat sulit seperti ini, dimana banyak perusahaan mengalami kesulitan, berkat Anda, kita terlepas dari itu," ujar Montezemolo dalam suratnya.

Montezemolo pun memberikan lagi tantangan kepada karyawan untuk mendapatkan lagi bonus di 3 tahun mendatang

(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment