Tuesday, April 2, 2013

Pasar Otomotif Rakyat Kembali Digelar

Pasar Otomotif Rakyat Kembali Digelar Jakarta - Bursa otomotif Pasar Jongkok Otomotif atau lebih dikenal dengan sebutan Parjo bakal kembali digelar. Rencananya pameran produk otomotif terbaru dan seken ini akan dihelat pada 6 sampai 7 April mendatang di area Parkir Timur Senayan, Jakarta.

Project Manager Parjo 2, Agus Gusno menuturkan Parjo 2 akan memperkukuh posisinya sebagai "Pasar otomotif rakyat" yang bisa memenuhi kebutuhan para kolekktor dan pecinta otomotif di Indonesia khususnya di Jakarta.

"Parjo 2 akan menjadi ajang pertemuan produsen otomotif dengan para pecinta, pengguna dan pemerhati otomotif di Indonesia. Kami mengharapkan akan menjadi pertukaran informasi yang intens tentang kebutuhan konsumen," terang Agus di Jakarta, Selasa (2/4/2013).

Nantinya, lanjut Agus Parjo 2 ini akan diramaikan dengan 200 partisipan seperti Asco Daihatsu, Raja Motor, Studio Motor, amadeus body kit, pacific paint, hella, probike, Mizzle, Skeleton, Rota Motor, Asthon Motorsport, Super Moto, JHL Banten, Cafe Racer Indonesia, VW Indonesia, dan beberapa klub otomotif lainnya.

Sementara itu, Event Manager Parjo 2 Gammar Irzandi menambahkan Parjo 2 ini juga akan didukung oleh komunitas dan klub otomotif seperti Forum Komunikasi Klub dan Komunitas Otomotif (FK30), Retro Car, Custom car, mobil kuno, Volkswagen, Jeep, skutik, custom bike dan lain sebagainya.

"Kami berharap ajang ini akan menjadi payung bagi kita semua terutama para pecinta otomotif di Indonesia," tutupnya.

(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment