Tuesday, April 2, 2013

Rolls-Royce Pamerkan Phantom 'Art Deco' di Jakarta

Rolls-Royce Pamerkan Phantom Jakarta - Merek mobil mewah, Rolls-Royce mulai menggoda orang kaya Indonesia. Di awal bulan ini, Rolls-Royce memperlihatkan Art Deco Collection Phantom untuk pertama kalinya di Indonesia.

Mobil yang akan segera dipasarkan di Indonesia itu merupakan salah satu dari 15 mobil di seluruh dunia.

'Art Deco' sendiri adalah sebuah aliran seni di abad ke-20 yang kini kembali bangkit di dunia desain dan seni.

General Manager Rolls-Royce Motor Cars Jakarta Enderi Andreanto mengatakan kalau Rolls-Royce sangat senang menampilkan Art Deco Phantom pertama di Jakarta.

"Art Deco Collection Phantom merupakan kendaraan istimewa bagi pelanggan di Indonesia karena dengan keanggunannya, mobil ini mampu melengkapi kekayaan unsur artistik dan budaya Indonesia," katanya di Jakarta.

"Masyarakat Indonesia adalah kolektor yang memiliki antusiasme tinggi terhadap karya seni nan indah, karenanya kami sangat gembira dapat berbagi kesempatan preview unik ini dengan para pelanggan setia kami," tambah Enderi lagi.

Sementara itu General Manager Sales and Marketing, Rolls-Royce Motor Cars-Asia Pacific Dan Balmer menjelaskan kalau Art Deco Collection terdiri atas rangkaian unik kendaraan bespoke berkelas yang secara elegan menampilkan berbagai keunggulan bespoke bagi pelanggan yang hendak memesan mobil Rolls-Royce.

"Bagi kami, Phantom adalah kanvas yang sempurna untuk mewujudkan imajinasi pelanggan. Pelanggan Rolls-Royce di Indonesia tidak semata-mata ‘membeli’ sebuah mobil, tapi memesan dan mempercayakan kepada kami untuk menciptakan kendaraan yang sesuai dengan keinginan mereka," ujarnya.

Namun untuk harganya, Rolls-Royce tidak merinci. "Untuk Rolls-Royce kita memang tidak memberikan harga, karena mobil ini dibuat sesuai permintaan konsumen. Konsumen bisa meminta misalnya kainnya mau seperti apa, kulitnya seperti apa, interior mau bagaimana, jadi memang tidak bisa bicara harga," lugas Enderi.

(syu/ddn)

0 comments:

Post a Comment