Tuesday, April 2, 2013

Rolls-Royce: Orang Kaya Indonesia Tidak Mau Mobil Mewah yang Sama

Rolls-Royce: Orang Kaya Indonesia Tidak Mau Mobil Mewah yang Sama Jakarta - Meski masih terbilang negara berkembang, Indonesia menurut Rolls-Royce ternyata adalah pasar yang potensial. Rolls-Royce bahkan mengatakan kalau konsumen mereka di Indonesia adalah konsumen yang kreatif dan selalu meminta sesuatu yang beda.

General Manager Sales and Marketing, Rolls-Royce Motor Cars- Asia Pacific Dan Balmer memaparkan kalau Indonesia bagi Rolls-Royce adalah pasar yang berkembang.

"Kami senang sekali dengan perkembangan yang ada di Indonesia. Konsumen Indonesia itu unit, mereka selalu menantang kami," katanya di Ciputra World Marketing Gallery, Jalan Prof Dr. Satrio Kav.11 (Kuningan), Jakarta.

"Konsumen Indonesia selalu menantang kami karena mereka tidak mau hal yang sama. Mereka menantang kami dengan meminta desain baru, warna baru. Jadi hemat kami, konsumen Indonesia itu kreatif, tidak mau mobil yang itu-itu saja. Selalu menantang dan mendorong kami untuk membuat koleksi baru," tambahnya.

Di Indonesia, Rolls-Royce sendiri memiliki showroom di jalan Sultan Inkandar Muda, Jakarta. Untuk konsumen di Indonesia, setiap mobil Rolls-Royce dilengkapi dengan perlindungan selama 4 tahun, kecuali ban dan kaca. Servis dan perawatan juga termasuk dalam paket pelayanannya.

Selain itu, Rolls-Royce juga siaga 24 jam untuk membantu konsumennya di mana saja.

(syu/ddn)

0 comments:

Post a Comment