Friday, April 19, 2013

Ford Mustang Siap Ubah Tampilan di 2015?

Ford Mustang Siap Ubah Tampilan di 2015? Jakarta - Tampilan laki-laki sejati didalam tubuh Ford Mustang tidak usah diragukan lagi. Namun penyegaran sepertinya bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Ford Mustang dimasa depan.

Untuk menyambut hal tersebut dikabarkan salah satu pabrikan ternama Amerika ini pun siap mengubah tampilan mobil anyar ini di 2015. Dengan siap membuang kesan retro, dan lebih mengutamakan kesan futuristik. Seperti dilansir autoevolution, Jumat (19/4/2013).

"Penyegaran merupakan faktor kunci dalam mendapatkan market share. Dan kami memiliki ide yang luar biasa akan menjadi seperti apa Mustang dimasa depan," kata Ford vice president of global product development, Raj Nair.

"Tapi itulah Mustang akan selalu menjadi varian yang ditunggu-tunggu. Karena Mustang merupakan Icon dari Amerika," tambahnya.

Spekulasi pun bergulir dengan mengatakan, bisa saja para pecinta Mustang akan melihat tampilan terbaru Mustang akan memiliki konsep Evos.

Atau bisa saja perubahan yang disajikan tidak akan terlalu ekstrem mengingat Mustang telah menjadi musclecar paling populer di dunia, dan akan tetap mempertahankan yang telah ada.

Wah tinggal ditunggu hari kelahirannya saja nih.

(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment