Friday, April 19, 2013

Ini Dia Kakaknya Honda City

Ini Dia Kakaknya Honda City Jakarta - Honda membocorkan sedan terbaru yang akan mejeng di Shanghai Auto Show 2013. Honda C-Rider namanya. Kabarnya mobil yang konsep itu segera masuk dapur produksi dan dijual pertengahan tahun ini.

Sepintas, mobil ini mirip dengan desain All-New Accord, sementara lampu belakangnya mirip dengan Honda City. Beberapa perbedaan agar tak disebut menjiplak sang kakak yakni Honda Accord.

Dilansir chinacartimes, Jumat (19/4/2013) Honda C-Ride hasil kerjasama Guangzhou-Honda. Platform Honda C-Rider memiliki dimensi PXLXT (4.650 x 1.750 x 1.505 mm) atau sama dengan Honda City.

Pada lampu depan Honda C-Rider tersemat HID dengan daytime running light (DRL) dan dipercantik LED pada bagian atas lampu utama. Bentuk bodinya cukup stylish dengan beberpa aksen krom di grille.

Seperti diberitakan, mobil mid-sedan ini disediakan 2 pilihan mesin yakni 1.800 cc dan mesin ramah lingkungan 1.500 cc yang dilengkapi transmisi otomatis 5 percepatan.

Sayang belum ada detail spesifikasi mobil tersebut sampai ajang Shanghai Auto Show 2013 di Shanghai. Penasaran tunggu kabar selanjutnya.

(ikh/ddn)

0 comments:

Post a Comment