Friday, April 19, 2013

Peugeot Kini Utamakan Pasar China

Peugeot Kini Utamakan Pasar China Jakarta - Kenaikan pangsa pasar Peugeot hingga 31 persen di China tahun lalu, sepertinya bakal membuat pabrikan Perancis ini enggan berpaling dari China dan mulai memfokuskan penjualan mereka disana. Bahkan dengan kenaikan pangsa pasar mereka di China, bisa membuat mereka melupakan krisis ekonomi yang tengah dialami Perancis.

Soalnya Peugeot akan menampilkan varian terbaik mereka pada ajang Shanghai Auto Show 2013 dan akan menjadi ajang ini menjadi berbeda dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. Seperti dilansir autoevolution, Jumat (19/4/2013).

Peugeot akan menampilkan varian konsep mereka Onyx disana. Dimana sebuah mesin diesel terkuat akan menjadi andalan dengan diselimut material terbaik. Dan bagian tubuh lembaran tembaga akan dibentuk langsung menggunakan tangan, bersama interior yang dibuat dari koran yang telah didaur ulang.

Peugeout pun tidak akan berhenti dengan memperkenalkan Onyx saja, Peugeot juga akan memperkenalkan inovasi terbaru Hybrid udara yang akan diselipkan disetiap varian mereka dimasa depan.

Tidak lupa Peugeot juga akan memperkenalkan 308 Saloon empat pintu, 408, 508 dan 3008 terbaru yang telah diluncurkan di Januari 2013. Namun sayang Peugeot masih enggan berbagi akan kelahiran sedan 301 yang dinyalir bakal lahir diakhir tahun 2013.


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment