Friday, April 19, 2013

Soal Mobil Rusak, Suami Sering Bohong pada Istri

Soal Mobil Rusak, Suami Sering Bohong pada Istri Washington - Bukan hanya masalah perselingkuhan, atau tagihan kartu kredit yang sering disembunyikan para suami dari istri mereka. Nah, di kehidupan berkendara, hal itu juga terjadi. Masalah mobil pun ternyata juga sering kali ditutupi, begitu juga sang istri.

Dalam sebuah survei yang dilakukan Insure, terungkap kalau pasangan suami istri terkadang menyembunyikan berbagai hal yang terkait dengan mobil mereka dari pasangan masing-masing.

Survei yang melibatkan 1.000 orang dewasa yang sudah menikah ini menemukan kalau 35 persen pasangan menyembunyikan kenyataan kalau mereka menabrakkan mobilnya dan malah memberitahu pasangan mereka kalau orang lain yang melakukannya.

Sementara 25 persen responden mengaku kalau ketika mereka ditilang, mereka juga akan menyembunyikannya dari pasangan mereka. 19 persen tidak memberitahu pasangan mereka bahwa mereka lupa untuk membayar tagihan asuransi mobil. 19 persen lainnya mengaku kalau mereka sengaja berkendara tanpa asuransi mobil tapi tidak mengatakan pada pasangan mereka.

Namun uniknya, bila dilihat dari gender, laki-laki ternyata lebih mungkin untuk berbohong soal kehidupan berkendara ini. Dalam survei tersebut ada 42 persen pria yang dianggap lebih sering berbohong dibanding 27 persen wanita.

"Pria menikah juga menampilkan ketidakpercayaan tinggi terhadap istri mereka, meskipun tidak berdasar, suami menduga istrinya berbohong jauh lebih banyak daripada yang istri-istri mereka benar-benar lakukan," tulis situs resmi Insure itu.


(syu/ddn)

0 comments:

Post a Comment