Friday, April 19, 2013

Nissan GT-R Vs Pesawat Jet, Mana yang Lebih Cepat?

Nissan GT-R Vs Pesawat Jet, Mana yang Lebih Cepat? Bern - Beberapa waktu lalu Anda pernah melihat sebuah video yang dirilis oleh majalah terkenal Autocar. Dalam video itu diadu antara Ducati Diavel dan Audi R8 plus S-Tronic.

Kali ini Anda akan melihat hal yang serupa tapi beda merek. Pabrikan mobil asal Jepang, Nissan melalui mobil sport supernya GT-R mencoba membuat perbandingan performa. Tidak tanggung-tanggung Nissan Jerman memutuskan untuk GT-R diadu dengan pesawat Jet.

Dilansir Carscoop, Jumat (19/4/2013) Nissan GT-R yang memiliki tenaga 550 PS diadu dengan pesawat Jet yang memiliki tenaga 22.000 hp. Wah kira-kira siapa yang lebih cepat ya?

Dalam video yang ikut diunggah ke YouTube ini menunjukan kalau Nissan GT-R mencapai garis finis lebih dulu ketimbang pesawat Jet. Dari pertama start, GT-R langsung memimpin dan Jet berada di belakangnya.

Sampai beberapa meter menuju garis finish, GT-R berkelir biru ini terus berada di posisi depan dan akhirnya berhasil mencapai garis finish terlebih dulu. Dan pemenangnya sudah pasti yakni Nissan GT-R.

Perlombaan antara Nissan GT-R dengan 545 hp (550 ps) dengan pesawat Jet 22.000 hp ini berlangsung di landasan pacu di Swiss dan ditampilkan sebagai ajang promosi Nissan di "N_Magazine edisi terbaru.

Nah mau lihat bagaimana aksinya, yuk kita simak video berikut ini.




(ady/lth)

0 comments:

Post a Comment