Saturday, May 11, 2013

Jelajahi Bali, Komunitas Porsche Indonesia Tembus Jarak 241,5 Km

Jelajahi Bali, Komunitas Porsche Indonesia Tembus Jarak 241,5 Km Denpasar - Komunitas mobil Porsche yang tergabung dalam Porsche Club Indonesia (PCI) akhirnya berhasil menempuh jarak 241,5 km dalam touring perayaan 50 tahun hari jadi Porsche 911 yang diadakan di Bali.

Turing yang dimulai selama 2 hari pada Jumat-Sabtu, 10-11 Mei 2013 yang melibatkan 60 mobil Porsche terdiri dari Porsche 911, Cayenne, Panamera, Boxster dan Cayman tersebut berhasil mencatat rekor baru setelah klub mobil asal Jerman tersebut berdiri di Tanah Air.

Acara yang didukung penuh oleh Porsche Indonesia kali ini berhasil mengumpulkan pecinta mobil Porsche dari Jakarta, Surabaya, Bali dan kota besar lainnya.

"Terima kasih pada semua member yang telah mendukung acara ini sampai sukses. Kami mengucapkan terima kasih banyak dan semoga kita semakin solid. Namun tentunya kalau event ini tidak didukung oleh tim bali, acara ini tidak akan sukses. Dan juga terima kasih pada Eurokars karena sudah mendukung acara ini secara penuh," ujar Presiden dari Porsche Club Indonesia Patrick Widjaja di Sky Bar hotel Mulia, Bali, Sabtu (11/5/2013) malam.

Hari pertama, tepat pukul 8:30 WITA, rombongan Porsche berangkat dari hotel The Laguna dan menuju tempat pariwisata Bedugul. Iring-iringan PCI yang dikawal PJR Polda Bali tersebut beristirahat di Pura Ulun Danu. Setelah itu rombongan mengarahkan kendaraannya ke Ubud dan makan siang di Bebek Tepi Sawah.

Setelah makan siang, seharusnya rombongan kembali ke hotel, namun karena keterbatasan waktu membuat panitia langsung mengarahkan 60 mobil Porsche menuju Ayana Resort. Penggila mobil asal Jerman itu menghabiskan waktu hingga pukul 20:00 WITA, dan akhirnya kembali ke hotel The Laguna pukul 20:30 waktu setempat untuk beristirahat.

Di hari kedua, 60 mobil Porsche mulai kembali keliling pulau Bali. Rombongan berangkat dari hotel The Laguna pukul 10:00 WITA menuju Pura Goa Lawah. Obyek wisata Goa lawah berlokasi di kabupaten Klungkung kurang lebih 1 jam perjalanan dari hotel The Laguna.

Cuaca cerah di Bali menambah serunya turing PCI di Bali. Para peserta pun terlihat bersemangat mengukuti acara tersebut. Tepat pukul 11:30, 60 Porsche meluncur ke Alila Resort untuk santap siang. Penggila mobil Porsche tidak hanya menikmati tempat wisata di Bali, namun juga menikmati kuliner asli Bali.

Setelah menikmati santap siang, mobil pun diarakan ke sunset boulevard untuk mengunjungi pusat oleh-oleh Krisna sore harinya. Para peserta berbelanja oleh-oleh sebelum bertolak ke Hotel Mulia.

Acara 2 hari tersebut diakhiri dengan cocktail session di Sky Bar hotel Mulia. Di sana Porsche Indonesia menutup 'Perayaan 50 tahun Porsche 911' dengan mengumumkan pemenang kategori mobil elegan, klasik, dan sporty.

Setelah itu, rombongan makan malam di restoran Soleil hotel Mulia yang megah tersebut. Tepat pukul 20:00, para peserta kembali ke hotel The Laguna untuk beristirahat dan persiapan kembali ke kotanya masing-masing pada hari Minggu (12/5).

(ikh/ddn)

0 comments:

Post a Comment