Friday, May 24, 2013

Tak Ada 'Limited Edition' untuk Pajero Sport GLX 4X4

Tak Ada Jakarta - Mitsubishi cuma menghadirkan 4 Pajero Sport Limited di Indonesia. Sementara Pajero Sport GLX 4X4 tidak ada versi Limited. Apa alasannya?

Executive Marketing Director PT KTB Riswan Alamsyah mengatakan alasan Pajero Sport GLX 4X4 tidak ada versi Limited karena mobil tersebut khusus pertambangan, sehingga kurang cocok untuk mendapatkan titel Limited, dan tidak seperti varian Pajero Sport lainnya.

"GLX buat pertambangan. Jadi memang tidak ada versi Limited-nya," kata Riswan di sela-sela peluncuran Pajero Sport Limited di Senayan, Jakarta, Jumat (24/5/2013).

Menurut Riswan sangat disayangkan jika kendaraan Pajero Sport GLX 4X4 mendapatkan aksesoris Limited.

Riswan menambahkan distribusi penjualan Pajero Sport GLX 4X4 banyak diserap di Kalimantan, Sumatera, dan Indonesia Timur dengan volume penjualan tidak sampai 100 unit per bulan.

Sejak awal kehadiran Pajero Sport GLX 4X4, mobil ini memang dikhususkan untuk kendaraan pertambangan yang didomonasi dengan medan berat. Mitsubishi menilai kendaraan tersebut cukup tangguh.

"GLX 70 sampai 80 unit per bulan. Dan ini cuma untuk pertambangan di Kalimantan, Sumatera, dan Indonesia Timur," tutup Riswan.

(ikh/syu)

0 comments:

Post a Comment