Sunday, June 2, 2013

Justin Bieber Dianjurkan Jangan Nyetir Lagi

Justin Bieber Dianjurkan Jangan Nyetir Lagi Los Angeles - Penyanyi remaja, Justin Bieber beberapa kali terkena masalah saat mengemudi. Dia pun disarankan agar tidak mengemudi lagi, namun sayang, nasehat itu tidak didengar.

Beberapa waktu lalu remaja berusia 19 tahun itu kembali membuat masalah dengan Ferrari putih miliknya. Polisi mendapat keluhan kalau dia mengebut di area 25 mph di utara Los Angeles.

Manajemen Bieber pun ternyata sudah mewanti-wanti pria yang dekat dengan Selena Gomez ini untuk tidak lagi mengemudi. Namun, juru bicara Bieber menolak mengomentari kabar tersebut.

"Orang takut sesuatu (yang buruk) akan terjadi. Justin telah tegas disarankan oleh timnya untuk menghentikan mengemudi, mencari supir. Tapi dia tidak mendengarkan," kata orang dalam seperti dilansir Fox.

Saat ini Sherrif tengah menyelidiki masalah Bieber terbaru ini setelah menerima 2 telepon dari masyarakat dan akan menentukan apakah tuduhan ini akan diajukan.

Tentu saja kontroversi ini bukanlah yang pertama. Sebab, jaksa diketahui belum menutup investigasi yang berasal dari sebuah insiden pada bulan Maret tahun ini setelah Bieber hampir berkelahi dengan para tetangganya akibat gaya mengemudinya yang sembrono. Beberapa masalah lain tercatat juga di dapat Bieber ketika dia dibalik kemudi.

(syu/lth)

0 comments:

Post a Comment