Sunday, June 2, 2013

KOI Jalan-jalan ke Cipayung

KOI Jalan-jalan ke Cipayung Jakarta - Korea Otomotif Indonesia (KOI) melakukan kegiatan Family Fun Day 2013 di Cipayung Puncak, Jawa Barat pada Sabtu 1 Juni 2013.

Ajang kumpul-kumpul ini diikuti lebih dari 80 peserta dari Cilegon, Karawaci, BSD, Pamulang, Jakarta, Bekasi, Bogor dan Bandung dari pemilik, pemerhati mobil Korea seperti Hyundai Hyundai Atoz, i10, Cakra, Accent, Verna, Avega, Grand Avega, Getz, i20, Trajet, Tucson, New Tucson, New Santa Fe dan KIA Visto, Picanto, All New Picanto, Pride, New Pride, All New Rio, Carnival, Sedona, Sportage I, Sportage II, All New Sportage.

Perjalanan dimulai dari rest area Cibubur menuju rest area Ciawi lalu langsung menuju Cipayung. Setibanya kami di lokasi langsung mengikuti kegiatan morning shake dilanjutkan dengan perkenalan keluarga dan langsung dimulai kegiatan games dan outbound.

Adapun kegiatan ini adalah salah satu kegiatan rutin yang kami sengaja adakan untuk mempererat persaudaraan antar member walaupun berbeda merk. Tipe mobil mungkin berbeda, namun sesama member KOI harus tetap solid terlihat dalam kegiatan acara per acara yang membangun kekompakan dalam satu group.

Kegiatan games dilanjutkan dengan Flying Fox, Rappelling dan makan siang bersama, setelah makan siang kami mengadakan lelang barang yang memang barang tersebut masuk dalam kategori terbatas/limited, kemudian dilanjutkan dengan kegiatan quiz serta kegiatan bernyayi dari KOI Junior dan juga beberapa pertanyaan mengenai Kebangsaan dan Tanah Air Indonesia

Malam harinya rombongan makan malam BBQ bersama dengan diselingi kegiatan Exclusive Offer Parts & Accessories termasuk didalamnya terdapat die cast kendaraan dan juga persentasi mengenai perawatan kendaaraan dari salah satu member KOI mulai penjelasan penggunaan olie, additive hingga ke filter udara sebelum ditutup oleh Ketua Panitia serta Sekjend KOI.

(ikh/ddn)

0 comments:

Post a Comment