Sunday, July 7, 2013

10 Artikel Populer dari Dunia Otomotif

10 Artikel Populer dari Dunia Otomotif Jakarta - Mungkin kendaraan yang dinanti oleh pecinta otomotif adalah mobil murah. Mobil yang kabarnya paling cepat diluncurkan bulan depan itu begitu menyedot perhatian.

Karena itulah artikel populer terlaris pekan lalu dihiasi oleh artikel seputar mobil murah. Selain artikel mobil murah apa lagi artikel populer pekan lalu? Berikut daftarnya.

5 Mobil Murah Siap Beradu.

Setiap kali ditanya soal mobil murah, Agen Pemegang Merek (APM) mobil selalu menjawab masih menunggu petunjuk teknis dari pemerintah. Kini juknis itu mulai menemui titik terang.

Ada Nopol Indonesia di Sign Post Forest


Sign Post Forest adalah tempat wisata di Watson Lake, Yukon, Kanada. Tempat ini menjadi menarik karena ada satu daerah di mana begitu banyak menempel tanda nomor kendaraan dan petujuk arah dari berbagai dunia hingga membentuk bagaikan bunga-bunga di tengah hutan.

Ini Dia Tampang Resmi Mobil Murah Datsun

Tidak mau berlama-lama lagi, Nissan merilis gambar terbaru line up mobil murah yang akan dipasarkan melalui merek Datsun. Untuk pertama kalinya, mobil ini akan dijual terlebih dulu di India dan meluncur di tanggal 15 Juli mendatang.

Menjajal Model Anyar Si Legenda Suzuki Satria F150

Generasi terbaru dari Suzuki Satria F150 resmi diluncurkan akhir pekan lalu. Tak menunggu lama, pihak Suzuki langsung mengajak awak media otomotif nasional untuk menguji motor ini

Makin Gembel Makin Keren

Komunitas Vespa gembel atau yang biasa disebut 'Brekele' menggelar Scooter Festival di Cibeureum, Anyer, Banten. Beragam motor asal Italia yang dimodifikasi secara ekstrem pun unjuk gigi

Motor Bebek Mulai Ditinggalkan

Produsen motor Honda berpesta di Pekan Raya Jakarta. Sebab, selama perhelatan tahunan tersebut Honda berhasil menjual hampir 5 ribu motor. Dan yang unik, tren kini sudah benar-benar berubah, motor bebek mulai ditinggalkan.

Kenapa Knalpot Variasi Masih Dibiarkan di Indonesia?

Kebiasaan pengendara bermotor di Indonesia, terutama motor, adalah sangat suka mengganti knalpot motor mereka. Padahal, itu berpengaruh negatif pada lingkungan.

Si Galant Hiu Jadi Lamborghini

Mobil super Lamborghini Indomable diproduksi hanya 50 unit saja di dunia. Untuk mewujudkan impian memiliki mobil ini, Andy pun membuat replikanya. Iya mengubah Mitsubishi Galant Hiu menjadi Lamborghini Indomable.

Truk Ini Bakal Main di Transformers 4

Film The Transformers memang baru akan tayang di pertengahan tahun depan. Namun, barisan tokoh film fenomenal itu sudah mulai diperkenalkan.

Ini Dia 10 Modus Curanmor

Maling kian ganas mencari korbannya. Sudah seharusnya kita sebagai pengendara lebih waspada dengan aksi kejahatan pencurian kendaraan bermotor (curanmor).

(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment