Sunday, July 7, 2013

Raja Wimbledon Butuh Mobil Baru

Raja Wimbledon Butuh Mobil Baru London - Andy Murray berjaya di Wimbledon 2013 setelah mengalahkan petenis Novak Djokovic. Petenis kelahiran Skotlandia itu pun mendapatkan uang miliran.

Meski rekening tabungannya tiba-tiba membengkak, Murray ternyata tidak punya angan-angan punya mobil sport atau mobil super yang kencang. Pria berusia 26 tahun itu hanya butuh mobil yang biasa-biasa saja seperti Volkswagen Polo yang dimilikinya saat ini.

"Aku butuh mobil baru. Kami memiliki Ranger Rover Sport yang sering saya kendarai dan Aston Martin. Saya jual Aston Martin dan kami ganti Range Rover dengan Porsche Cayenne. Saya tidak terlalu sering menyetirnya, pacar saya yang sering. Satu-satunya mobil yang sama miliki adalah Volkswagen Polo, yang merupakan mobil pertama sejak saya lulus tes SIM saat umur saya 21 tahun," kata Murray dilansir Mirror, Senin (8/7/2013).

Murray mengatakan ada pengalaman unik ketika mengendarai mobil VW Polo tersebut. Saat mengunjungi Wimbledon tahun lalu, penonton Wimbledon terkejut melihat dirinya keluar dari mobil kecil tersebut.

"Saya datang ke Wimbledon tahun lalu. Orang terkejut ketika saya keluar dari mobil itu," tuturnya.

Dia menjelaskan agak sedikit aneh dengan pengalamannya itu. Menurutnya apakah mobil tersebut jelek untuknya. Namun menurutnya mobil tersebut sangat baik karena itu mobil VW Polo tersebut disimpan untuk menemani perjalanannya.

"Alasan saya tetap memilih Polo karena mobil itu adalah mobil pertama saya, sekarang sudah 30.000 mil," ujarnya.

Hingga kini Murray belum menentukan mobil merek dan model apa yang akan dia beli. Melihat kecintaannya pada VW Polo, bukan tidak mungkin dia membeli VW Polo terbaru, untuk menggantikan VW Polo lawasnya.

(ikh/ddn)

0 comments:

Post a Comment