Sunday, July 7, 2013

Wujud Honda Jazz Terbaru Bocor, Kali Ini Interiornya

Wujud Honda Jazz Terbaru Bocor, Kali Ini Interiornya Tokyo - Wujud generasi terbaru Honda Jazz kembali bocor di internet. Kali ini beredar foto interior tepatnya bagian dashboard dari generasi teranyar Honda Jazz.

Bagian ini masih disamarkan, namun meski disamarkan terlihat jelas banyak perubahan pada bagian dashboard Honda Jazz. Di antaranya blower AC, desain informasi kecepatan, rpm dan konsole tengah hingga bentuk tuas perseneling.

Desain pendingan AC didesain ulang hingga lebih besar. Dan juga ada perubahan posisi blower AC bagian tengah. Sementara itu, kemudi tidak mengalami banyak perubahan dilansir caranddriver, Senin (8/7/2013).

Honda baru akan pada ajang Tokyo Motor Show yang digelar November 2014. Beberapa foto yang diakui sebagai model Jazz ini menunjukkan perubahan cukup signifikan yang dilakukan Honda untuk melawan Toyota Yaris.

Seperti rombakan bemper yang menggunakan desain trapezoid, grill, garis bodi samping dan lampu belakang. Honda Jazz teranyar dibuat lebih berkarakter dengan aksesoris LED di pilar belakang.

Kabarnya Honda Jazz teranyar menawarkan efisiensi bahan bakar yang lebih baik. Klaim Honda dikatakan mereka akan berada di angka 36 km/liter dan gas buang 100 gram/km. Untuk sementara itu, Jazz hybrid diklaim sebagai model hybrid teririt di dunia.

Penasaran dengan Honda Jazz terbaru. Tunggu kabar selanjutnya.

(ikh/ddn)

0 comments:

Post a Comment