Wednesday, July 31, 2013

Hatchback Tercepat Mercy A 45 AMG Meluncur 2 Bulan Lagi

Hatchback Tercepat Mercy A 45 AMG Meluncur 2 Bulan Lagi Jakarta - Kabar baik bagi pecinta mobil Mercy di Indonesia, khusus mobil sport. Sebab sebentar lagi PT Mercedes-Benz Indonesia (MBI) akan meluncurkan hatchback tercepat, A 45 AMG di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013, September mendatang.

Pernyataan itu dilontarkan langsung oleh Director of Sales and Marketing MBI, Stephan Moebius di Jakarta.

Menurut Moebius, di semseter kedua tahun 2013 ini Mercy akan terus memberikan beberapa line up baru terutama di IIMS 2013 yang akan dimulai 19 September 2013 nanti.

 "Akan ada A 45 AMG yang memang sudah lama dinanti-nantikan oleh konsumennya di Indonesia dan tentu saja unitnya juga terbatas," ungkapnya dengan tegas.

Sementara itu, Deputy Director Corporate Communication & Public Affairs MBI, Elvera N. Makki menambahkan kalau selain A45 AMG juga akan ada beberapa jajaran produk lainnya yang siap diluncurkan.

"Untuk lengkapnya belum bisa kami bocorkan karena itu peraturan dari perusahaan, lagian September kan sebentar lagi jadi tunggu saja, 19 September ya," elaknya.
Wanita yang akrab disapa Vera ini melanjutkan kalau A45 AMG ini memang begitu dinanti-nantikan konsumennya di Indonesia. "Sudah banyak juga yang menanyakan, ditambah lagi permintaanya cukup tinggi," katanya sambil tersenyum.
Untuk diketahui, Mercy mengklaim kalau hatchback tercepatnya ini untuk berakselerasi dari 0-100 km per jam hanya membutuhkan waktu 4,6 detik saja dengan kecepatan maksimum 250 km per jam.
Hasil tersebut berkat mesin 1.991 cc turbo yang memuntahkan tenaga 355 PS pada 6.000 rpm dan torsi 449,6 Nm.

(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment