Wednesday, July 31, 2013

VW Golf Made In China

VW Golf Made In China Jakarta - Pasar otomotif China yang terus berkembang membuat sebagian produsen melirik untuk bisa melahirkan setiap varian mereka di China. Termasuk Volkswagen yang memilih untuk membangun pabrik rakitan mereka di China.

Volkswagen Golf 7 ini kerja sama antara Volkswagen dengan perusahaan asal China FAW seperti dilansir Autoevolution, Kamis (1/8/2013).

Memang tampilan VW Golf 7 yang diproduksi di Changchun, China ini terlihat mengalami beberapa perubahan. Seperti pada tampilan head lamp yang kini terlihat lebih murah dan perubahan juga terlihat pada tampilan tail lights.

Jika dibandingkan dengan VW Golf 7 yang lahir di Jerman, VW Golf 7 yang diproduksi di China terlihat minimalis dan juga tanpa sun roof.

Selanjutnya mobil Volkswagen Golf 7 ini akan melakukan debut pertamanya pada ajang Chengdu Auto Show yang digelar pada September 2013.

VW Golf 7 yang dibuat di China ini hanya akan menggendong mesin 1.2 TSI untuk model standart dan mesin 1.6 FSI. dan tidak tersedia mesin 1.4 liter dan 2.0 liter.

Sayang belum diketahui secara pasti perbedaan harga yang ditawarkan VW Golf 7 Made In China dengan VW Golf 7 yang dilahirkan di Jerman.

(lth/ikh)

0 comments:

Post a Comment