Wednesday, July 31, 2013

'Kalau Mobil Sering Servis Berkala Jangan Takut Dibawa Mudik'

Jakarta - Kebiasaan Otolovers sebelum berangkat mudik itu pasti mengecek kondisi mobil minimal melakukan servis kecil. Tapi sebenarnya kalau mobil Anda sering mengikuti perawatan rutin atau servis berkala sesuai dengan petunjuk maka jangan takut untuk dibawa mudik.

Kepala Divisi After Sales Auto2000, Ricky Martawijaya mengatakan kalau sekarang itu sebetulnya masalah kebiasan yang setiap melakukan perjalanan jauh atau mudik baru diservis.

"Kalau kendaraan itu diservis secara teratur atau berkala jadi selama servis maintenancenya bagus sebenarnya tidak usah takut dibawa mudik," ujar Ricky saat berbincang dengan detikOto di sela-sela acara peresmian AHC 2013 di Sunter, Jakarta Utara, Rabu (31/7/2013).

Dijelaskannya, karena budaya pengguna mobil di Indonesia seperti itu jadi setiap akan melakukan perjalanan jauh selalu beres-beres sehingga waktunya belum servis jadi diservis, belum waktunya ganti oli jadi ganti oli," timpalnya.

Sebetulnya itu lanjut Ricky, secara tips as long as perawatan mobilnya sesuai berkala dan jangan khawatir karena mobil Toyota itu di setiap servis berkala sudah ada perawatan khusus.

"Jadi kalau perawatannya teratur, mobil sampai 100 ribu km pun itu pasti tetap sehat," tuntasnya.

(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment