Wednesday, July 31, 2013

Mobil Nissan Bakal Dijual Lebih Murah

Mobil Nissan Bakal Dijual Lebih Murah New York - Kabar baik datang dari pabrikn mobil asal Jepang, Nissan yang berencana akan mengurangi biaya produksi kendaraannya di Amerika Serikat (AS). Hal itu dimaksudkan agar mobil Nissan dijual lebih murah.

Satrategi pengurangan biaya produksi ini seperti perakitan kendaraan, pembelian suku cadang dan berbagai komponen kendaraan yang ada di seluruh dunia. Demikian dilansir Autonews, Kamis (1/8/2013).

Dalam rencananya ini, Nissan tidak menyebutkan seberapa efektifnya hanya saja diharapkan mampu mempengaruhi penjualan Nissan secara global.

"Kami sedang mencari pasokan diseluruh rantai produksi. Kami sedang mengkaji peluang pemasok, segala sesuatu yang mendukung dalam rantai pasokan dari Tier 1 untuk pengiriman kendaraan," kata pemimpin kampanye, Dan Bednarzyk.

Nissan akan berencana untuk meningkatkan kapasitas produksi seperti di pabrik Meksiko dan Amerika Serikat (AS) yang memproduksi Nissan Sentra, Murano dan Rogue.

Strategi ini juga merupakan langkah Nissan untuk mendukung CEO Nissan, Carlos Ghosn yang memiliki tujuan meningkatkan laba operasi perusahaan sebanyak 8 persen pada Maret 2017 mendatang.

(ady/ikh)

0 comments:

Post a Comment