Wednesday, July 31, 2013

Mercy Lirik Google Glass

Mercy Lirik Google Glass Jakarta - Di dunia teknologi, Google Glass adalah sebuah fenomena yang diperkirakan bakal 'membumi' di masa depan. Produsen mobil Mercedes-Benz pun berniat untuk mengintegrasikan teknologi ini di mobil-mobil mereka di masa depan.

Produsen mobil Jerman itu mengungkapkan kalau mereka telah mulai meneliti bagaimana cara untuk mengintegrasikan teknologi di Google Glass ke kendaraan masa depan.

Meskipun Google Glass saja saat ini masih dalam tahap pengembangan, Mercy sudah bekerja pada satu proyek yang akan menggabungkan teknologi yang ada di Google Glass dengan Comand, sebuah fitur teknologi in-car infotainment dan navigation system di Mercy seperti dilansir caradvice, Kamis (1/8/2013).

CEO Mercedes-Benz Amerika Utara bidang penelitian dan pengembangan Johann Jungwirth kepada Silicon Valley Business Journal menjelaskan kalau proyek ini akan memungkinkan lahirnya fitur yang akan memuluskan transisi teknologi.

Proyek ini dibayangkan bisa membuat pengemudi memilih tujuan dari rumah lalu mengemudi sejauh mungkin dengan menggunakan sistem navigasi di dalam mobil mereka kemudian menerima setiap arah ke tujuan itu Google Glass.

Sebenarnya, royek ini tidak benar-benar revolusioner, banyak pemilik smartphone mungkin sudah menggunakan smartphone mereka untuk memberikan arah lanjutan ketika diperjalanan, namun langkah yang dilakukan oleh pelaku industri tentu patut diapresiasi.

(syu/ikh)

0 comments:

Post a Comment