Wednesday, August 14, 2013

Fiat 500 Makin 'Nakal'

Fiat 500 Makin Jakarta - Produsen mobil Italia, Fiat makin nakal. Mobil andalannya, Fiat 500 pun kini memiliki edisi khusus yang lebih nakal. Namanya Fiat 500 Cattiva.

Bila diartikan, Cattiva menurut bahasa Italia berarti 'nakal'. Mobil ini akan menyapa publik untuk pertama kalinya di Concorso Italiano yang akan berlangsung di Monterey, California, akhir pekan ini.

Desain mobil ini tampil dengan desain lampu depan dan belakang yang sudah disempurnakan serta pelek aluminium berukuran 16 inchi yang bisa dipilih.

Spoiler belakang mobil yang atapnya disiram warna hitam ini juga sudah disediakan. Pilihan warnanya ada beberapa mulai dari warna merah, tembaga, granit kristal, putih, hitam dan perak, dan model yang berbasis 500 Sport dapat dipesan dalam warna biru muda.

Foto mobil ini sudah dipublikasi oleh Fiat, sayangnya, merek Italia itu tidak menyertakan gambar di bagian dalam mobil. Namun Fiat menjanjikan kabin Cattiva akan berbeda dari versi standar.

Jantungnya diisi mesin empat silinder berkapasitas 1.4 liter yang bisa menghasilkan tenaga 101 hp dengan torsi 98 lb-ft. Pada model 500 Turbo tenaganya terdongkrak hingga 135 hp dan torsi 150 lb-ft berkat adanya turbocharged di model ini.

Sedangkan untuk harganya, mobil yang disediakan dengan transmisi manual 5-speed sebagai standar dan transmisi otomatis 6-speed sebagai opsional ini akan dilepas mulai dari US$ 18.350 atau sekitar Rp 188,9 jutaan.

(syu/lth)

0 comments:

Post a Comment