Wednesday, August 14, 2013

Toyota Hybrid-R, Konsepnya dari Yaris

Toyota Hybrid-R, Konsepnya dari Yaris Frankfurt - Di ajang Frankfurt Motor Show 2013 yang akan dihelat September mendatang, Toyota akan menggebrak dengan memperkenalkan mobil konsep Hybrid-R.

Kabarnya mobil konsep ini didasarkan pada salah satu mobil Toyota yang sudah diproduksi yang memiliki teknologi yang sama seperti yang terlihat dalam mobil balap TS030 Hybrid.

Nantinya mobil itu akan memiliki pembakaran mesin konvesional yang dikawinkan degan motor listrik untuk memberikan output gabungan yang lebih dari 400 bhp (298 kW).

Seperti detikOto kutip di Worldcarfans, Rabu (14/8/2013) mobil konsep Hybrid-R itu didasarkan pada mobil Yaris yang dilengkapi dengan bodi kit yang jauh lebih agresif dan perpaduan multi-spoke yang lebih besar.

Selain itu akan memiliki ventilasi udara yang besar, kisi-kisi besar dan sudah pasti suspensinya sedikit lebih rendah atau diturunkan.

Nantinya, mobil ini juga akan dilengkapi dengan dual mode yang bisa dipacu di jalanan biasa dan sirkuit. Informasi lebih jelasnya akan disampaikan di Frankfurt Motor Show 20 September 2013 di Hall 8 pada pukul 12:45 waktu setempat.

(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment