Tuesday, August 13, 2013

Lexus Tawarkan 9 Model Hybrid Sampai 2014

Lexus Tawarkan 9 Model Hybrid Sampai 2014 New York - Produsen mobil Lexus mengungkapkan rencana untuk memperkenalkan 9 model hybrid sampai tahun 2014, dan bukan 8 model seperti diberitakan sebelumnya.

Kabar mengejutkan ini disampaikan langsung oleh National Manager of Strategic Educational Support Lexus, Paul Williamsen.

"Lexus sekarang lagi ada rencana untuk menawarkan sembilan nameplates hybrid ke seluruh dunia pada tahun 2014, bukan delapan model seperti yang dikatakan pada New York Auto Show tahun lalu," ujar Paul Williamsen dilansir inautonews, Selasa (13/8/2013).

Saat ini, Lexus hanya memiliki enam dari sembilan model hybrid yaitu CT200h, ES, IS, GS dan LS sedan dan SUV RX. Lexus masih merahasiakan ketiga model hybrid yang dimaksud.

Kehadiran tiga model hybrid tersebut dipercaya akan memperkuat penetrasi Lexus di pasar mobil dunia khususnya kelas mobil hybrid.

Sembari mengembangkan model hybrid lainnya, Lexus ini mempercayakan pada LF- CC, NX300h dan RAV4 yang diturunkan di kelas crossover yang dikabarkan muncul pada Tokyo Motor Show 2013.

(ikh/ddn)

0 comments:

Post a Comment