Tuesday, August 13, 2013

Suzuki Siap Bantu Polisi, Pecahkan Kasus Sisca Yofie

Suzuki Siap Bantu Polisi, Pecahkan Kasus Sisca Yofie Jakarta - PT Suzuki Indomobil Sales 2W selaku agen resmi Suzuki di Indonesia menyatakan siap membantu petugas kepolisian mengungkap kasus kematian tragis Sisca Yofie (34) di Bandung jika diminta pihak berwajib.

Hal ini langsung disampaikan Service Manager 2W PT Suzuki Indomobil Sales, Hariadi, saat dihubungi detikOto, Selasa (13/8/2013).

"Kita siap bantu dong sebisa mungkin, yang penting jadwalnya tidak bentrok dengan tim saya," kata Hariadi dalam pesan singkatnya kepada detikOto.

Bahkan Hariadi menjanjikan bakal mengirimkan tim teknik Suzuki jika memang diperlukan.

"Tapi kayanya ini harus praktek juga (dipraktekan), nanti saya kirim orang teknik (untuk membantu kepolisian RI)," katanya.

"Tapi sebenarnya mereka (kepolisian RI) sudah memiliki tim investigasi yang lebih handal kan, lengkap dengan alat prakteknya," tambahnya.

Sebelumnya Hariadi mengatakan Sisca terseret sepeda motor akibat rambutnya yang didalam gir bisa saja terjadi. Namun tidak akan mungkin bisa mencapai jarak hingga 1 kilometer, karena rambut akan terputus sebelum mencapai jarak tersebut.


(lth/ikh)

0 comments:

Post a Comment