Tuesday, August 13, 2013

Ultah Ke-120 Tahun, VW Siapkan Mesin Diesel Anyar

Ultah Ke-120 Tahun, VW Siapkan Mesin Diesel Anyar Jakarta - Otolovers, Volkswagen rupanya tahu betul apa yang menjadi kebutuhan pecinta otomotif didunia saat ini. Yah, benar sekali yaitu sebuah mesin anyar dengan kekuatan besar, yang irit dan tentu ramah lingkungan.

Nah untuk menyambut hari jadi Volkswagen ke-120 tahun, pabrikan Jerman yang satu ini pun berharap bisa memperkenalkan sebuah mesin diesel baru yang lebih ramah lingkungan dengan memiliki tenaga besar.

Seperti dilansir leftlanenews, Selasa (13/8/2013), angin segar untuk pecinta Volkswagen kali ini hadir setelah pabrikan asal Jerman ini tengah mempersiapkan mesin diesel terbaru dengan Codenamed EA288.

Mesin diesel terbaru VW kali ini dikatakan bakal hadir dibawah kap mobil VW pada 2015 besok.

Lahirnya mesin diesel terbaik VW disinyalir bisa saja terjadi mengingat mesin diesel VW TDI Clean Diesel tengah digemari di dunia saat ini.

Bahkan di negara Paman Sam VW telah berhasil menjual hingga 56.480 unit TDI Clean Diesel, atau mencapai penjualan hingga 75 persen pada quarter pertama 2013. Wah layak untuk dinanti kehadiran mesin diesel terbaik VW yang satu ini nih.

(lth/ikh)

0 comments:

Post a Comment