Tuesday, August 13, 2013

Kanye West Beli 2 Mobil Anti Peluru

Kanye West Beli 2 Mobil Anti Peluru Los Angeles - Musisi Kanye West ternyata belum puas dengan kepemilikan mobil-mobilnya selama ini. Pacar dari Kim Kardashian itu pun membeli 2 mobil anti-peluru seharga US$ 1.000.000 atau setara dengan Rp 10 miliar demi keamanan.

Kanye West sepertinya tak peduli dengan biaya yang dikeluarkan untuk mobil lapis baja tersebut, yang penting Kim Kardashian dan putrinya North West merasa aman.

Seorang sumber seperti dilansir jalopnik, Selasa (13/8/2013) mengatakan Kanye West sangat mengutamakan keluarganya karena itu dia memilih mobil tersebut untuk melindungi orang-orang yang dicintai.

Mobil anti peluru itu sendiri didasari dari Mercedes-Benz G-Class yang sudah dimodifikasi oleh pabrikan mobil Rusia, Dartz. Mobil hasil Dartz banyak dipilih oleh para pejabat negara dan orang penting lainnya demi keamanan.

Tidak disebutkan bagaimana spesifikasi mobil anti peluru yang dipesan secara khusus oleh Kanye West, namun beberapa kendaraan hasil perusahaan Dartz diakui memiliki ketangguhan luar biasa.

Salah satu yang paling menonjol adalah ketika mobil yang menggunakan mesin V8 tersebut mampu menahan gempuran RPG dan peluru hingga kaliber 50.

Nah, dengan menggunakan mobil tersebut, setidaknya Kanye West tidak terlalu khawatir ketika Kim Kardashian dan putrinya pelesiran kemanapun.

(ikh/ddn)

0 comments:

Post a Comment