Friday, September 6, 2013

Elon Musk Ajak 5 Anaknya Test Drive Mobil Listrik

Elon Musk Ajak 5 Anaknya Test Drive Mobil Listrik Los Angeles - Sudah sepantasnya seorang bos perusahaan otomotif 'turun tangan' menguji mobil buatan perusahaannya. Seperti bos perusahaan mobil istrik Tesla, Elon Musk.

Jika tidak ada halangan pengusaha nyentrik ini akan menguji coba langsung Tesla Model S dari Los Angeles menuju New York dengan hanya mengisi baterai selama 9 jam. Uji coba ini dilakukan akhir 2013 nanti.

Menariknya, Elon Musk tidak sendiri menguji performa kendaraan tersebut. Dia ditemani oleh kelima anaknya yaitu Damian Musk, Kai Musk, Xavier Musk, Saxon Musk, Griffin Musk dilansir autoblog, Jumat (6/9/2013).

Tesla Model S akan menjalani uji coba dari Los Angeles menuju New York sejauh 3.200 mil (5.149 km) perjalanan dan akan menghabiskan 6 hari.

"Saya berencana untuk melakukan perjalanan dengan anak-anak saya dari LA ke NY pada akhir tahun. Ini akan menjadi sebuah petualangan," kata Elon Musk yang antusias.

Rute perjalanan menuju New York ke Los Angeles akan ditempuh melalui jalur utara, dari Dakota Selatan ke Minnesota yang juga sudah tersedia tempat pengisian mobil listrik.

Selain menguji coba kehandalan Tesla Model S, Elon Musk berinisiatif untuk mempetakan lokasi yang tepat untuk pendirian stasiun pengisian mobil listrik.

(ikh/ddn)

0 comments:

Post a Comment